Breaking

Kamis, 22 Maret 2018

EMPAT ANTIBIOTIK ALAMI

EMPAT ANTIBIOTIK ALAMI

EMPAT ANTIBIOTIK ALAMI

Tubuh kita perlu dijaga agar nggak mudah terserang penyakit. Ternyata ada antibiotik alami yang bisa kita dapat dari makanan sehari-hari. Apa saja ya, empat bahan tersebut?

Bawang merah

Agen Sakong - Bumbu masakan yang satu ini sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit batuk. Mengonsumsi bawang merah ketika batuk dapat membantu mengeluarkan lendir dari tenggorokan serta berfungsi meningkatkan aliran darah yang bisa meredam radang.

Bawang putih

Bahan ini berfungsi untuk menurunkan tekanan darah sehingga bisa mencegah kolesterol di dalam tubuh. Bahkan kalau kita keracunan makanan, bawang putih bisa jadi obatnya, lho!

Teh hijau

Agen Sakong - Sudah jadi rahasia umum kalau teh hijau mengandung antioksidan yang bisa melunturkan lemak sehingga nggak tertimbun menjadi penyakit. Teh hijau juga berfungsi untuk merawat kulit kita.

Madu

Pemanis ini bermanfaat untuk menghalangi pertumbuhan bakteri. Selain itu, madu juga dapat mengobati infeksi yang diakibatkan oleh bakteri. Madu juga berfungsi untuk membersihkan darah sehingga racun akan terbuang dari tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.