Breaking

Senin, 05 Maret 2018

5 Kerjaan Anti Mainstream yang Beneran Ada di Planet Bumi

5 Kerjaan Anti Mainstream yang Beneran Ada di Planet Bumi



Sebagian besar dari kita mungkin mengatakan kalo kita bekerja untuk hidup, bukan hidup untuk bekerja. Udah ngerasa enak belom sama pekerjaan lo sekarang?? Kalo lo masih mencari pekerjaan ideal, atau masih berpikir untuk mengubah jalur karir lo, artikel ini mungkin berguna. P! bikin kompilasi pekerjaan anti mainstream yang orang-orang lakukan dan bahkan dapet bayaran loh. Beberapa dari orang-orang ini terlalu beruntung atau bosan dengan pekerjaan mereka sebelumnya sehingga mereka melakukan perubahan karir. Mau tau apa aja kerjaannya?? Langsung baca nih!

1. Pengisi tempat duduk yang kosong di award show


Pekerjaan ini persis seperti apa adanya - mengisi kursi kosong pada acara besar kayak award show. Karena kebanyakan acara tersebut akan live di TV dan kursi kosong nggak terlihat bagus, sehingga penggunaan "trik" ini sangat berhasil. Begitu selebriti meninggalkan tempat duduk mereka dengan alasan apapun, pengisi kursi ada di sana untuk mengisi sampe sang artis kembali. Pekerjaan ini tidak memerlukan keterampilan tertentu kecuali kesabaran.

2. Tester kasur


Pekerjaan ini membutuhkan penguji dari mulai kasur hingga selimut. Orang-orang yang menguji produk ini memastikan mereka merasa nyaman dan memberi umpan balik secara pribadi untuk membantu perusahaan membuat keputusan tentang produk mereka. John Lewis, sebuah department store di Inggris, memiliki specialist duvet tester yang bertanggung jawab memilih tempat tidur berkualitas terbaik dengan mengujinya terlebih dahulu. Siapa pun pasti akan beruntung mendapatkan pekerjaan ini - menghabiskan sepanjang hari di tempat tidur.  Agen Sakong

3. Mermaid


Jika lo merasa jauh lebih nyaman di bawah air daripada di permukaan dan karakter kartun favorit lo adalah Ariel, maka karier sebagai putri duyung profesional mungkin tepat buat lo. Persyaratan pekerjaan ini pastinya bisa berenang secara profesional, termasuk mengenakan pakaian ala mermaid, melakukan tarian di bawah air dan berenang dengan makhluk laut lainnya (seperti ubur-ubur dan lumba-lumba) setiap hari. Seru kan!


4. Mystery Shopper



Belanja terus dibayar. Kurang enak apalagi coba. Secara garis besar itu adalah gambaran umum dari pekerjaan mystery shopper. Perusahaan retailer mempekerjaakn mystery shopper untuk membantu mengevaluasi layanan mereka dan mereview sebagai pelanggan biasa. Dan pekerjaan ini menghasilkan pendapatan yang lumayan loh. Judi Online terpercaya

5. Panda Caretaker


Kerjaan ini cocok banget buat animal lover! Kalo impian lo adalah memeluk panda hidup setiap hari, ini kesempatan buat lo!"Pekerjaan anda hanya memiliki satu misi: menghabiskan 365 hari dengan panda dan berbagi dalam kegembiraan dan kesedihan mereka," ini adalah tanggung jawab pekerjaan utama di Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding. Pelamar harus berusia minimal 22 tahun dan memiliki pengetahuan dasar tentang panda. Mereka juga harus memiliki kemampuan menulis yang baik dan kemampuan untuk memotret.

Jadi, ada yang tertarik dengan pekerjaan anti mainstreamdi atas???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.