Breaking

Kamis, 22 Maret 2018

EMPAT KEBIASAAN YANG DAPAT MERUSAK OTAK

EMPAT KEBIASAAN YANG DAPAT MERUSAK OTAK

EMPAT KEBIASAAN YANG DAPAT MERUSAK OTAK

Otak merupakan bagian terpenting dalam tubuh manusia. Segala macam kegiatan manusia berpusat pada organ yang berada di dalam kepala kita ini. Tapi ternyata banyak banget kebiasaan kita yang bisa merusak otak lho! Yuk, simak apa saja kebiasaan-kebiasaan tersebut!

Nggak Sarapan

Agen Sakong - Sebagian remaja cewek mungkin sering melakukan hal ini untuk menurunkan berat badan. Ternyata hal tersebut malah nggak bagus untuk pertumbuhan tubuh kita. Pasalnya, hal ini dapat menurunkan kadar gula dalam darah dan kalau jadi kebiasaan bisa menyebabkan kemunduran otak lho!

Terlalu Banyak Makan

Setiap orang membutuhkan nutrisi yang lengkap dari makanan. Manusia biasanya makan sebanyak tiga kali sehari. Lebih dari tiga kali dianggap berlebihan. Kebanyakan makan nggak baik lho bagi kesehatan karena mengeraskan pembuluh otak dan bisa menyebabkan penurunan kekuatan mental.

Menutup Kepala Saat Tidur

Agen Sakong - Hati-hati bagi yang suka menutup kepala saat tidur! Tidur dengan kepala yang ditutup, misalnya dengan bantal, ternyata berbahaya bagi otak. Soalnya karbondioksida yang diproduksi selama tidur terkonsentrasi ke otak kita, mencemarkan dan merusak otak.

Berpikir Terlalu Keras

Otak memang digunakan untuk berpikir, tapi otak juga punya batasan dalam bekerja. Otak yang terlalu keras bekerja akan menyebabkan penurunan kerja otak. Hindari otak yang terlalu lelah dengan relaksasi dan hiburan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.