Breaking

Sabtu, 03 Maret 2018

6 Penampakan Makhluk Halus di Iklan Televisi Indonesia, Bikin Merinding!

6 Penampakan Makhluk Halus di Iklan Televisi Indonesia, Bikin Merinding!



Agen Sakong - Ungkapan yang mengatakan bahwa dimensi kita dengan makhluk halus berbeda sangat tipis sepertinya benar ya, girls. Hal tersebut terbukti dari penampakan yang terlihat pada sebuah iklan televisi.

Jika kita pikirkan lebih lanjut, bagaimana proses produksi iklan televisi yang sangat rumit bisa ada penampakan di dalamnya. Berikut 6 penampakan makhluk halus di iklan televisi Indonesia:

1. Kuntilanak di adzan maghrib Trans TV


Ketika adzan maghrib berkumandang, sebuah stasiun televisi biasanya akan menyiarkan iklan yang berupa kumpulan gambar dan suara adzan. Siapa sangka kalau di belakang pot dan sebelah rel kereta api tersebut terdapat sosok perempuan berambut panjang yang disebut sebagai kuntilanak.

2. Bayangan hitam di shampoo Sunsilk


Pada 2004, iklan Sunsilk membuat heboh masyarakat. Pasalnya, terdapat bayangan hitam persis di belakang model perempuan. Tidak mungkin kru mengacaukan jalannya iklan tersebut, bukan?

3. Wajah perempuan di iklan Aqua


Diantara bebatuan dan air yang terdapat di iklan Aqua, tidak mungkin terdapat wajah perempuan karena gambar tersebut diambil di daerah mata air pegunungan. Anehnya, wajah perempuan tersebut tertangkap!

4. Bayangan hitam yang berlari


Di iklan IM3, pada detik ke 15 terdapat sosok bayangan hitam yang berlari cepat didepan perempuan yang sedang menelpon. Jika itu orang, iklan ini pasti tidak akan lolos. Judi Online Terpercaya


5. Sosok hitam di Gery Salut




Iklan salah satu makanan Gery Salut ini juga menghebohkan publik. Pasalnya, sekelebat bayangan berjalan cepat di jendela. Seram abis!


6. Ada pocong?



Pada iklan Axe Indonesia yang menampilkan laki-laki sedang tertidur, tiba-tiba terdapat sosok bayangan putih di jendela yang mirip dengan pocong. Merinding abis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.