Breaking

Jumat, 09 Maret 2018

7 Hape Aneh Ini Bisa Lo Beli di Cina, dari yang Keren sampe Unfaedah

7 Hape Aneh Ini Bisa Lo Beli di Cina, dari yang Keren sampe Unfaedah



Buat lo yang anti-mainstream.

Dunia per-gadget-an yang super dinamis bikin banyak hal cepet berubah, dari yang tadinya “hype” jadi “basi”. Dari yang awalnya langka, jadi pasaran. Semua pabrik ponsel berlomba-lomba menarik perhatian konsumen. Hape yang tadinya tebel dan berat, sekarang udah makin tipis, fitur-fitur semakin banyak, semakin canggih, dan lain sebagainya.

Tapi kalo lo adalah orang yang anti-mainstream dan nggak mau kebawa arus tren gadget, mungkin hape-hape “unik” ini bisa jadi pilihan lo. Asalnya dari Cina. Ternyata Cina bukan cuma bikin produk KW aja, tapi juga di luar nalar dan pikiran. Yah kali aja lo berminat, nih beberapa di antaranya.

1. MAFAM A8 Luxury Metal body Car Logo Dual Sim Mobile Phone (999 dolar)


Dengan harga yang hampir kayak iPhone X atau Samsung Galaxy 9, lo bisa juga beli hape nyentrik ini. Sebenernya apa rahasia dunia dan si pembuat yang bikin hape ini bisa dijual semahal itu. Soalnyaaaa, emasnya palsu, nggak ada touchscreen, dan walaupun ada logo a la “Ferrari”, ini hape bukan keluaran Ferrari beneran. Tapi kalo diliat sekilas sih emang nyentrik dan menarik perhatian. Plusnya lagi dual sim. Minat?

2. ZTE Axon M (725 dolar)


Di saat banyak produsen hape Cina yang berlomba meniru smartphone S*amsung dan A*pple, ZTE Axon M ini tampil beda. Dual simcard? Dual camera? Itu mah biasa! Gimana kalo dual screen? Yap, hape ini punya layar kedua yang bisa lo flip out. Kedua layarnya bisa lo gunain untuk kegiatan berbeda dalam waktu bersamaan. Bisa main game sambil bales chat pacar biar doi nggak ngambek. Kedua layarnya juga bisa dijadiin satu jadi tablet mode. Keren ugha ya!  Agen Sakong


3. Huawei Enjoy 7 - Kentucky Fried Chicken Edition (599.99 dolar)



Buat para pecinta KFC garis keras, mungkin hape satu ini cocok buat lo. Merayakan 30th anniversary-nya di Cina, KFC mengeluarkan Huawei Enjoy 7 limited edition. Bukan cuma warnanya merah khas si restoran fast food, lo juga bakal dapet wallpaper-wallpaper KFC eksklusif, dan pastinya udah tertanam aplikasi KFC. Plus, desainnya kalo dari jauuhhhhhhhhhh banget agak mirip iPhone dikit lah.

4. A20 Single SIM Bluetooth 3.0 Earphone "THE PARADOX" (21.99 dolar)


Yang satu ini mindblowing sih. The Paradox mengkombinasikan bluetooth earpiece dengan hape GSM mini. Jadi selain buat ditaro di telinga, lo juga bisa masukin kartu SIM dan menelepon langsung dari hapenya. Tapi ini nih yang jadi pertanyaan…. Kalo mau nelfon harus dari hapenya langsung, apa gunanya si bluetooth earpiece nya kaaan?


5. Anica S6 Mouse Phone (49.99 dolar)



Kalo kombinasi hape dan bluetooth earpiece tadi kerasa unfaedah, mungkin yang ini bisa berfaedah. Gimana kalo hape lo digabungin sama…… wireless mouse?? Yap, Anica S6 Mouse Phone adalah mouse yang bukan cuma digunain buat ngegerakin kursor komputer/laptop, tapi juga berfungsi  Judi Online terpercaya sebagai hape dual-sim yang bisa nelfon, sms, dan MP3 playback. Lo mungkin akan berpikir…. KENAPA ADA AJA YANG NYIPTAIN BENDA INI?? Tapi bukan ide buruk yaa kayaknya.


6. Runbo Q5 4 Waterproof Rugged Smartphone (475.99 dolar)



Buat lo yang sering beraktivitas outdoor, mungkin bisa kepincut sama hape ini. Runbo Q5 4 punya case berlapis karet dengan layar waterproof dan shatter-resistant, jadi dijamin nggak ada tuh lecet-lecet kegores. Udah gitu, kalo lo lagi di puncak gunung atau di daerah terpencil yang nggak ada sinyal, hape ini bisa berubah fungsi jadi walkie talkie analog. Asik ya!

7. Q308 Finger Gyro Reduce Stress Phone (19.99 dolar)


Hape ini bisa mengurangi stres secara harafiah. Bukan karena aplikasi game atau media sosial yang ada di dalamnya, tapi bisa diputer-puter kayak fidget spinner. Selain jadi pengganti fidget spinner, Q308 juga punya games, koneksi bluetooth, dan baterai yang tahan 200 jam. Emang kayak hape jadul, tapi mungkin lo justru suka yang klasik!

Ada nggak niiiiiih yang pengen lo beli?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.