Breaking

Selasa, 06 Maret 2018

Jasa Sewa Oppa Ganteng untuk Teman Liburan di Korea

Jasa Sewa Oppa Ganteng untuk Teman Liburan di Korea



Beberapa waktu lalu, Jepang sempat membuat heboh dengan adanya jasa penyewaan pacar. 

Namun melihat adanya minat yang besar terhadap semua hal terkait Korea Selatan, terutama soal pria-pria mudanya yang dianggap menarik oleh perempuan, maka Korea juga punya jasa penyewaan serupa di Jepang. 

Korea Selatan juga membuka jasa serupa yakni penyewaan jasa pria muda, atau Oppa. Oppa merupakan sapaan akrab seorang perempuan untuk laki-laki yang lebih tua di Negeri Ginseng, Oh My Oppa.

Hanya saja, ini bukanlah jasa layanan seksual. Lewat penyewaan jasa ini, Anda bakal ditemani oppa selama menikmati berlibur. 

Secara tak langsung, oppa punya tugas untuk jadi seorang pemandu wisata.

"Oh My Oppa adalah platform perjalanan. Anda bisa memesan Oppa Korea sebagai teman jalan saat bepergian di Korea. Bersama Oppa, Anda bisa memahami budaya, tradisi, dan sejarah Korea," tulis Oh My Oppa di situs mereka.  Agen Sakong

Uniknya lagi, dalam penyewaan ini, Anda juga bisa memilih satu dari delapan oppa yang disediakan. Para oppa akan mengajak Anda 'berkencan' selama dua jam, seperti dalam adegan drama-drama Korea. 

Oppa Sam misalnya, akan mengajak menyusuri jembatan Jamsil, jembatan indah yang banyak terlihat dalam drama Korea. Dia juga akan mengajak Anda makan malam romantis di gedung tertinggi di Korea Selatan, Lotte World Tower. Para lelaki di Korea kerap menjadikan atap gedung ini untuk melamar kekasih.

Sedangkan Oppa Raymond bakal mengajak pelanggan ke Pasar Gwangjang dan tur di Sungkyunkwan University. Lain lagi dengan Oppa Joon yang bakal mengajak makan di Raccon Cafe lalu berjalan menyusuri Jalan Hongdae.

Untuk bisa menggandeng para oppa, Anda perlu mengeluarkan pundi-pundi sebesar 40 ribu won atau sekitar Rp510 ribu. Biaya itu belum termasuk dengan tiket masuk, makan, dan pengeluaran lain selama perjalanan. Judi Online Terpercaya 

Selama dua bulan dibuka, Oh My Oppa menarik banyak perhatian. Dalam sepekan, rata-rata terdapat 200 ribu pengunjung di situs mereka.

Penyewaan Oppa dibuka sejak awal tahun 2018 lalu. Hanya saja permintaan yang melonjak membuat mereka harus menutup pesanan Oppa per 28 Februari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.