Breaking

Rabu, 14 Maret 2018

Pria Asal Hong Kong Ini Rela Habiskan Uang Hingga Rp 10 Juta Perbulan Demi Bisa Semirip Boneka Ken


Barbie sering kali dijadikan patokan kecantikan wanita.Namun Ken, si boneka barbie pria pun juga tak kalah membuat pria iri dengan katampanannya.

Beberapa kasus akhirnya mencuat, banyak pria yang berlomba-lomba menjalani operasi hingga mirip Ken.

Seperti halnya pria asal Hong Kong Ini.Jonny Dylan, rela menghabiskan 800 dolar atau setara Rp 10 juta setiap bulan hanya untuk menunjang penampilan.Tak lain keinginannya hanya untuk bisa tampil menawan.


Dalam sebuah wawancara dengan Barcroft TV, Jonny menceritakan bahwa semuanya dimulai saat dia melihat boneka Ken untuk kali pertama.

"Ketika saya berusia lima tahun, saya mendapatkan boneka Ken pertama saya. Itu adalah Malibu Ken. Dia memiliki highlight pirang, mata biru, dan bulu mata yang gelap. Dia cokelat dengan struktur tulang yang bagus. "


Mainan itulah yang kemudian mengilhami Jonny mengubah wajahnya.Dia melihat kesempurnaan dalam boneka Ken.

"Ketika saya pertama kali melihat boneka Ken, saya tahu itulah yang sempurna yang saya maksudkan. Saya tahu bahwa saya akan mengejar itu."  Agen Bandar66

Jonny sekarang tinggal di Vancouver bersama pacarnya Joel.Mereka telah menjalin asmara selama 2 tahun.

"Kami sangat berlawanan. Saya pikir operasi plastik dan barang-barang adalah buang-buang uang. Saya tidak menghakimi siapapun tapi saya tidak akan pernah menyelesaikan apapun, " kata Joel.


"Saya khawatir dengan banyaknya prosedur yang Jonny alami karena menurut saya ini sangat ekstrem dan bisa berbahaya."Namun, tidak ada yang bisa menghentikan Jonny di masa mendatang.

Petenis berusia 27 tahun itu berencana untuk terus mendapatkan suntikan Botox dan mempertimbangkan segera melakukan pekerjaan hidung.


Saat ini Jonny dikenal sebagai pria yang memiliki bibir besar.Itu membuat dia sangat puas.Meski kepuasannya belum maksimal terhadap bentuk wajah.

"Saya masih belum puas dengan ukurannya, saya ingin mereka menjadi jauh lebih besar. Mereka menolak filler baru-baru ini karena dokter mengira bibir saya sudah benar-benar besar dan berbahaya untuk mendapatkan lebih banyak filler."


Jonny, yang mulai mendapatkan botox tiga tahun yang lalu, melengkapi penampilan mirip Ken-nya dengan lensa kontak yang berwarna-warni, make-up dan twarna kulit buatan.Dia juga merawat kuku dengan sempurna. Agen Sakong


Menurutnya pacarnya sedikit lebih menyukai penampilannya yang tanpa make up.

"Joel menyukai penampilan saya, dia bertemu saya seperti ini. Dia pikir saya sangat cantik saat bertemu dengan saya. Tapi dia lebih menyukai saya di sisi alami. Dia suka bagaimana saya di rumah tanpa make-up. Dia menyukai penampilan saya tanpa filler."


"Joel tidak begitu menyukai operasi plastik, filler, dan Botox dan semua itu. Dia pasti tidak akan pernah melakukan semua itu. Dia pria gagah dan tidak peduli dengan semua itu."

Sementara itu, keluarga Jonny tidak memiliki masalah dengan penampilan barunya yang memakai make-up, meski pada awalnya ibunya sangat tidak senang.


"Reaksi orang tua saya saat pertama kali saya memakai make up tidak begitu bagus. Terutama ibuku, dia sama sekali tidak suka aku pakai."

"Sekarang, semuanya baik-baik saja. Mereka tahu make-up itu adalah sesuatu yang saya cintai dan mereka sangat nyaman dengan itu."

Seperti halnya Joel, keluarganya masih lebih suka dia terlihat alami.

"Keluargaku menganggap aku benar-benar palsu. Mereka pasti lebih memilih saya terlihat alami daripada buatan tapi ketika saya melihat ke cermin, saya pikir saya terlihat cantik!"


Saat ini Jonny mendapatkan banyak dukungan dari temannya Jonathan yang ikut mem-filler wajahnya bulan ini.

"Saya pikir Jonny adalah inspirasi sejati. Dia telah menunjukkan kepada saya bahwa menjadi diri sendiri adalah sangat penting dan itu adalah kebahagiaan sejati," kata Jonatahan.

"Saya menengok ke arahnya dan saya tidak akan pernah mencegahnya menjalani operasi atau prosedur agar terlihat seperti boneka Ken. Kupikir dia harus mencari apa pun yang membuatnya bahagia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.