Breaking

Rabu, 21 Februari 2018

8 Air Mineral Paling Mahal di Planet Bumi. Salah Satunya 800 Juta Per Botol!

8 Air Mineral Paling Mahal di Planet Bumi. Salah Satunya 800 Juta Per Botol!



Air sejatinya pemberian dari Tuhan secara cuma-cuma. Zaman prasejarah dulu, orang nggak perlu beli air dulu sebelum minum atau untuk keperluan sehari-hari. Sekarang? Air nggak lagi gratis. Apalagi air yang aman buat dikonsumsi. Alat, proses penyulingan, pendistribusianlah yang membuat air itu "berharga". Percaya nggak kalo ada air mineral seharga 60,000 USD? Nih kalo nggak percaya.

Elsenham Still Artesian Bottled Spring Water


Dilansir dari beberapa restoran ternama di Amerika, Elsenham Still Artesian Bottled Spring Water nggak memiliki kandungan istimewa di dalam airnya. Cuma, brand tersebut disukai sama rich people di sana. Sebotolnya dihargain 40 USD atau sekitar Rp. 542.220.

BERG


Air kemasan BERG mengklaim berasal dari aliran air dari gletser Newfoundland, Kanada. Kalo lo pengen ngerasain air dari gletser, BERG dijual seharga 155 USD (Rp. 2.101.102) per botol.

DESTINY - Hawaiian Deep Seawater


Kalo diliat nggak ada yang spesial dari air kemasan ini. Tapi ternyata ini bukan air biasa, sang pencipta DESTINY mengatakan ia harus menyelam 3.000 kaki di bawah Samudra Pasifik untuk mendapatkan air yang mereka katakan benar-benar bebas dari polutan. Harga per botolnya 33,50 USD (Rp. 454.109).

Fillico Hello Kitty Edition


Hello Kitty ada dalam segala hal, bahkan termasuk botol air mewah. Disebut"jewelry water," Fillico menciptakan air kemasan yang bertatahkan kristal. Tentu saja, harganya nggak murah. Lo harus merogoh kocek sebesar 100 USD (Rp. 1.355.550) untuk ngedapetinnya.

Fillico


Aslinya air minum Fillico emang mahal. Sengaja dibuat tampak seperti sepotong catur, Fillico menghiasi botol mereka dengan berlian agar menjadi semewah mungkin. Dengan botol mewah di bagian luar, air juga berasal dari mata air Nunobiki yang dipuji secara luas di Jepang. Sebotol Fillico dijual seharga 219 USD (Rp. 2.968.654) per 750ml.

Kona Nigari


Botolnya mungkin biasa aja, nggak bertahtakan kristal supaya jadi mahal, tapi itu nggak menghentikan produsen Kona Nigari menjualnya dengan harga tinggi. Mengklaim membantu menurunkan berat badan, memperbaiki kulit dan memberi energi pada tubuh, air Kona Nigari terdengar seperti keluar dari sumber air mancur. Harganya cuma 402 USD (Rp. 5.449.311) per 750ml kok.

Exousia Gold


Exousia Gold memiliki salah satu kualitas istimewa tersendiri, produsennya mengklaim memiliki kandungan emas 24k di dalam air. Ait ini juga akan membantu menghilangkan stres dan penuaan. Kalo lo pengen ngerasain air dengan kandungan emas, lo bisa beli seharga 24.000 USD (Rp. 325.332.000) per botol.

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani


Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani terlihat seperti dibuat oleh orang Mesir. Botolnya terbuat dari emas 24k, dan airnya berasal dari Prancis dan Fiji. Ini adalah sebotol air termahal di dunia, harganya??? 60.000 USD (Rp. 813.330.000) shayyy!

Dengan kandungan, proses pengerjaan, dan kemasan yang premium, sebotol air bisa seharga satu rumah cooy. Wagelaseeh! Ada yang mau nabung demi air sebotol?? Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.