Breaking

Rabu, 21 Februari 2018

Museum Permen ala Willy Wonka Bakal Dibuka di New York

Museum Permen ala Willy Wonka Bakal Dibuka di New York


Museum Permen ala Willy Wonka Bakal Dibuka di New York

Dunia penuh permen dan cokelat nantinya tak akan sekadar jadi dunia khayalan anak. Willy Wonka pun nantinya tak akan membuat surga permen hanya untuk Charlie dan kawan-kawannya dalam buku Charlie and the Chocolate Factory.

Agen Sakong - Dunia nyata kini akan diramaikan oleh adanya surga permen manis seperti milik Willy Wonka. Restoran bertema permen Sugar Factory tengah membangun sebuah proyek Museum Permen yang rencananya akan dibuka pada musim panas tahun ini di New York.

"Kota New York adalah lokasi yang tepat untuk membuka museum pertama kami, ini adalah pusat hiburan. Kami tak sabar untuk membagi konsep ini di berbagai belahan dunia," ucap pendiri Sugar Factory Charissa Davidovici.

Dilansir dari Refinery29, nantinya museum seluas 30.000 kaki persegi ini akan menjadi atraksi besar-besaran bagi pecinta permen dan pengguna Instagram. Di dalam museum akan dibangun 15 ruangan dengan tema permen berbeda-beda.

Selain ruang pajangan, Museum Permen ini juga akan memiliki lokasi terpisah yang diisi vendor-vendor penjual kue dan pencuci mulut, restoran, dan sebuah kafe luar ruangan.

Agen Sakong - Para pengunjung akan diundang untuk memakan berbagai macam permen, berfoto di depan permen gummy bear terbesar sedunia, mempelajari sejarah permen dan melihat bagaimana macam-macam permen dibuat.

Davidovici mengungkapkan bahwa ide museum ini diawali ketika ia dan timnya melihat bagaimana para pengunjung Sugar Factory mengantre untuk mengambil foto di depan dinding Candy Dot berukuran besar di dalam toko-toko mereka.

Setelah Museum Permen ini nantinya bersifat permanen, Davidovici juga berencana untuk membuka museum-museum permen lainnya di berbagai lokasi berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.