Breaking

Senin, 19 Februari 2018

Ayo Lebih Sehat dengan Apel

Ayo Lebih Sehat dengan Apel

Ayo Lebih Sehat dengan Apel

Beruntung bagi kita yang suka mengkonsumsi apel. Buah yang memiliki rasa asam ini ternyata punya segudang khasiat, terutama untuk kesehatan kita. Cari tahu lebih lanjut yuk, soal kehebatan buah ini!

Menurunkan berat badan


Bagi kita yang sedang diet, cocok banget makan apel setiap hari. Konon, mengkomsumsi apel setidaknya tiga kali sehari bisa cepat menurunkan berat badan. Karena, zat-zat yang terdapat dalam buah merah ini membantu menguraikan makanan lebih cepat.

Ayo Lebih Sehat dengan Apel

Mencegah Gangguan Pernapasan


Konsumsi apel setiap hari bisa mengurangi resiko terjadinya gangguan pernapasan. Nutrisi yang terkandung di dalam buah tersebut bisa menguatkan organ-organ pernapasan. Kebiasaan memakan apel setiap hari sedini mungin dilakukan untuk mencegah terjadinya serangan asma.

Perkuat Tulang


Nggak hanya susu yang bisa membantu kita mencegah pengeropokan tulang. Ternyata memakan apel setiap hari baik untuk kesehatan tulang. Zat Phloridzin yang terdapat dalam apel meningkatkan massa tulang sehingga tak mudah rapuh, sedangkan zat Boron membantu memperkuat tulang kita.

Ayo Lebih Sehat dengan Apel

Menurunkan Kolesterol


Dalam diri kita, terdapat dua jenis kadar kolesterol, yakni kolesterol jahat (LDL) dan kolesterol baik (HDL). LDL ini bisa menimbulkan penyakit seperti hipertensi ataupun stroke. Untuk itu kita harus bisa mengurangi kadar LDL dalam tubuh. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi apel setidaknya dua kali dalam sehari. Konon, bisa megurangi si kolesterol jahat sebanyak 16%.

Sumber : https://goo.gl/bdpFWt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.