Breaking

Rabu, 21 Februari 2018

Benda-Benda Penarik Jodoh

Benda-Benda Penarik Jodoh

Benda-Benda Penarik Jodoh

Banyak cara digunakan demi mendapatkan cinta gebetan. Mulai dari cara normal, seperti menjadi teman curhat atau memberinya perhatian, sampai hal-hal tak lazim dan nggak masuk akal, seperti... menggunakan pelet atau benda-benda tertentu!

Beberapa benda di bawah ini, dipercaya bisa menarik perhatian lawan jenis:

Pelet Buluh Perindu


Agen Sakong - Bulu perindu ini sering digunakan oleh masyarakat suku Dayak untuk memikat lawan jenis. Bentuknya seperti akar kecil, sehingga mudah untuk disimpan dan dibawa-bawa. Cukup diletakkan di dompet atau di dalam saku. Katanya buluh perindu ini bisa berputar-putar sendiri. Semakin kuat energi si pemegang, maka semakin kuat pula dia berputarnya. Supaya lebih manjur, buluh ini harus disimpan di tempat yang bersih dan dijemur di sinar matahari antara pukul 5-8 pagi.

Batu Kecubung Berkhodam


Batu berwarna ungu ini biasa disebut juga dengan amethys. Konon, batu kecubung khusus pengasihan ini ditarik dengan cara gaib, sehingga dia nggak bisa berpindah tangan dari orang yang memilikinya, alias anti pencuri. Dengan batu ini, katanya kita jadi mudah memiliki teman, dan jadi banyak yang naksir sama kita. Sssstt, harganya nggak main-main lho, bisa sampai Rp 2 juta/buah.

Mustika Bedak


Agen Sakong - Bedak yang ini bukan sembarang bedak, karena juga berfungsi sebagai pemikat lawan jenis. Bahkan konon katanya kedahsyatannya melebihi susuk wajah dari intan dan emas. Ckckck… Sentuhan bedak ini bisa membuka aura kecantikan seseorang dan membuat wajah jadi bersinar. Dari sinilah katanya para pria akan jatuh hati. Hmm, ada-ada saja, ya.

Sumber : https://goo.gl/s5KikA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.