Breaking

Rabu, 21 Februari 2018

Burger Termewah

Burger Termewah

Burger Termewah

Siapa bilang burger sebagai salah satu makanan cepat saji, sudah pasti bisa didapatkan secara murah dan cepat? Soalnya burger-burger berikut ini bahkan jauh lebih mahal daripada hidangan di restoran bintang lima sekalipun. Cari tahu kenapa!

The-Tri Beef Burger

Burger Termewah

Agen Sakong - Burger seharga 1,1juta rupiah ini diciptakan di restoran Old Homestead Steakhouse, Florida. Sesuai namanya, burger ini berisi tiga jenis daging yang berbeda American Prime, Japanese Wagyu dan daging sapi Argentina. Burger ini disajikan dengan saus yang dibuat dari truffle dan champagne. Serunya lagi, setiap kali kita beli burger ini, berarti kita menyumbang kurang lebih Rp. 880.000 untuk yayasan Make-A-Wish Foundation.

The Richard Nouveau Burger

Burger Termewah

Kalau burger yang satu ini disajikan dengan 10 ons daging sapi Kobe, foie gras, keju Gruyere, dan jamur-jamur liar. Burger ini dibuat waktu pemilik Wall Street Burger Shoppe di New York ditantang untuk membuat burger yang lebih mahal dari burger lokal yang saat itu dijual dengan harga 1 juta rupiah. Burger ini mengalahkannya dengan harga 1,5 juta rupiah.

Burger King’s The Burger

Burger Termewah

Agen Sakong - Walaupun dua burger di atas lumayan mahal, ada yang lebih mahal lagi ternyata. Tapi, burger dari Burger King yang dinamakan “The Burger” ini cuma dijual di Burger King cabang London Barat. Burger termahal ini berisi daging sapi Wagyu, champagne Crystal yang mahal banget, dan ham Pata Negra Spanyol yang terbaik. Burger ini dijual dengan harga 1,6 juta rupiah.

Fleur Burger

Burger Termewah

Di restoran Fleur, Las Vegas, burger termahal di dunia ini diciptakan. Harga burger ini mencapai 44juta rupiah. Burger ini terdiri dari daging Kobe, black truffle, dan foie gras. Burger ini juga disajikan dengan  kentang goreng dan sebotol anggur Petrus 1995. Wow! Pantas saja mahal ya?

Sumber : https://goo.gl/DBdiQJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.