Breaking

Rabu, 21 Februari 2018

Hewan Hewan Penanda Adanya Makhuk Halus

Hewan Hewan Penanda Adanya Makhuk Halus

Hewan Hewan Penanda Adanya Makhuk Halus

Nggak banyak yang tahu, kalau ada banyak hewan di dunia ini yang punya kemampuan unik. Salah satunya memberi tanda adanya makhluk halus atau hantu di sekitar kita. Bisa lewat suara atau kedatangan mereka secara tiba-tiba.

Cicak


Hewan banyak kita temukan di sekitar rumah kita. Tapi, kita perlu was-was saat tiba-tiba seekor cicak masuk ke salah satu ruang sambil mengeluarkan bunyi. Suara cicak ini, dipercaya menjadi tanda adanya hantu kuntilanak di ruangan tersebut.

Kunang-kunang


Sekilas nggak ada hal yang misterius dari hewan jenis serangga ini. Justru, kunang-kunang banyak disukai karena bisa mengeluarkan cahaya dari dalam tubuhnya. Tapi, sampai sekarang belum ada kepastian dari penelitian tentang keunikan hewan ini. Bahkan, kunang-kunang disebut-sebut sebagai jelmaan kuku orang mati atau jelmaan dari iblis.

Tokek


Reptil yang satu ini memang nggak terlalu disukai, karena bentuknya yang menyeramkan. Nggak jauh berbeda dengan cicak, tokek ternyata sering dikaitkan dengan peristiwa misterius. Bahkan keberadaan hewan ini disebut-sebut ada hubungannya dengan ilmu sihir. Saat tokek mengeluarkan suara khasnya yang keras, itu bisa jadi tanda adanya makhluk halus atau hantu di tempat tersebut.

Anjing


Selain sifatnya yang bersahabat dan menggemaskan. Ternyata anjing punya kemampuan unik mendeteksi keberadaan hantu di sekitar kita. Coba perhatikan saat anjing peliharaan kita melolong di tengah malam. Ini adalah salah satu cara hewan ini memberikan tanda keberadaan makhluk halus.

Burung


Ada beberapa jenis burung dipercaya sebagai peliharaan makhluk halus, dan dipercaya sebagai simbol kematian, seperti burung hantu. Ada juga burung Dares dan burung Gagak. Ada kepercayaan bahwa saat mendengar kicauan burung Dares yang sedang berputar, adalah pertandan akan ada orang yang meninggal dunia. Begitu juga dengan burung gagak yang disebut-sebut sebagai pembawa pesan buruk seputar kematian.

Sumber : https://goo.gl/ujcqvQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.