Breaking

Rabu, 21 Februari 2018

Beberapa Jenis Buah Tersehat

Beberapa Jenis Buah Tersehat

Beberapa Jenis Buah Tersehat

Agen Sakong - Nggak heran kalau kita selalu dianjurkan buat makan buah. Soalnya pada dasarnya memang buah terbukti baik untuk kesehatan tubuh kita. Tapi, di antara sekian banyak, ada empat buah yang paling bermanfaat buat kita.

Apel

Beberapa Jenis Buah Tersehat

Buah yang mudah didapatkan di mana pun ini ternyata. punya banyak manfaat. Apel terbukti bisa memperkecil kemungkinan terkena penyakit asma dan diabetes. Soalnya apel mengandung zat antioksidan yang disebut flavonoid. Nggak cuma itu, apel juga bisa berguna untuk membersihkan gigi kita setiap kali kita mengigit buahnya.

Kiwi

Beberapa Jenis Buah Tersehat

Kiwi mengandung vitamin C lebih banyak daripada jeruk. Buah ini bisa membantu pertumbuhan dan menjaga kesehatan tulang, gigi, gusi dan tulang rawan. Nggak cuma itu, buah yang sedikit asam ini juga bisa membantu memperkecil kadar trigliserida dalam darah. Soalnya, kadar trigliserida yang tinggi bisa menyebabkan penyakit jantung.

Jeruk Bali

Beberapa Jenis Buah Tersehat

Jeruk Bali bisa membantu kita menjauhkan diri dari berbagai jenis penyakit kanker. Soalnya buah ini mengandung lycopene dan flavonoid. Pada jeruk Bali, khususnya yang berwarna pink, juga terdapat serat pectin yang bisa menurunkan kadar kolesterol.

Strawberry

Beberapa Jenis Buah Tersehat

Buah yang satu ini kaya banget sama zat antioksidan dan vitamin C. Strawberry bisa membantu mencegah menekan perkembangan sel kanker dan juga mencegah pembengkakan pembuluh darah.

Sumber : https://goo.gl/UzNopj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.