Breaking

Jumat, 16 Februari 2018

Mainan ini tawarkan sensasi kepuasaan memencet jerawat, unik atau jijik?


Bagi sebagian orang, memencet jerawat hingga sebum keluar bisa memberikan sensasi kepuasaan tersendiri. Tak heran jika video-video jerawat atau bisul yang sedang dikeluarkan seperti milik Dr. Pimple Popper, Sandra Lee begitu banyak ditonton.

Menyadari peluang bisnis dari kegemaran unik tersebut, pasangan Billy dan Summer Pierce menciptakan Pop It Pal. Ini adalah sejenis mainan squishy yang menirukan sensasi memencet jerawat bengkak.


Mainan berbentuk bantalan silikon sewarna kulit yang bagian atasnya penuh lubang. Jika ditekan, lubang akan mengeluarkan cairan kental serupa sebum bernanah.


Ada 15 lubang dalam setiap bantalan Pop It Pal. Tersedia dua warna bantalan, yaitu cokelat muda dan cokelat gelap. Satu paket produk dilengkapi dengan sebotol sebum palsu yang bisa digunakan untuk mengisi ulang.


Billy dan Summer merupakan penggemar video-video yang menampilkan proses pemencetan jerawat. "Jangan salah, kami memang menyukai hobi jorok yang enggan dibicarakan oleh orang lain tersebut. Iya, itu adalah obsesi unik kami," tutur Billy, sang suami.


Awalnya Billy membuat mainan tersebut agar istrinya tak lagi memencet setiap jerawat kecil di wajahnya. Dan mainan itu memang bisa membuat istrinya punya kesibukan sendiri. Namun mainan ini juga terbukti digemari banyak orang.

Sejak diluncurkan ke pasaran, Pop It Pal sudah dipesan banyak pelanggan yang penasaran. Mainan itu sendiri dipasarkan dengan harga $ 19,99. Jika konsumen menginginkan botol sebum palsu tambahan, mereka harus membayar $ 5,99.

Menurut situs resmi Pop It Pal, saat ini mereka tidak bisa melakukan pengiriman dengan cepat karena membanjirnya pesanan. Wah, sepertinya mainan ini bakal jadi hits di tahun 2018, ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.