Breaking

Jumat, 16 Februari 2018

Fungsi Rambut Kemaluan Kita

Fungsi Rambut Kemaluan Kita

Fungsi Rambut Kemaluan Kita

Agen Sakong - Rambut-rambut di daerah kemaluan atau kelamin kita mungkin kelihatannya nggak berguna. Bahkan kita pengin menghilangkan rambut kemaluan ini karena agak mengganggu. Tapi, tahan dulu keinginan itu. Karena rambut kemaluan kita punya fungsi penting bagi kesehatan kelamin, lho.


1. Rambut kemaluan (pubic hair) berguna buat menjaga agar area sekitar vagina aman dari gesekan, misalnya gesekan pakaian dalam.

Kalau dicukur habis nanti kulit daerah kemaluan yang tipis akan berinteraksi langsung dengan bahan pakaian sehingga bisa menyebabkan iritasi atau alergi.

Fungsi Rambut Kemaluan Kita

2. Pubic hair juga berfungsi buat menjaga kelembapan di area kemaluan kita. Asalkan kita tidak membiarkannya terlalu panjang dan menjaga kebersihannya, pubic hair bisa menjaga perkembangbiakan mikroba baik.

Berkembangbiaknya mikroba baik di daerah kelamin bisa mencegah keputihan dan gatal-gatal.

3. Rambut ini juga bertugas menjaga agar area kelamin kita tetap hangat. Soalnya rambut di area ini punya tekstur yang lebih tebal dan rapat

Fungsi Rambut Kemaluan Kita

4. Rambut kemaluan juga bisa menghalau masuknya kuman-kuman ke dalam vagina kita. Soalnya interaksi dengan kuman bisa terjadi dimana saja, misalnya di toilet.

Sumber : https://goo.gl/wKFf2A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.