Breaking

Minggu, 18 Februari 2018

Manfaat dari Aloe Vera Shooting Gel

Manfaat dari Aloe Vera Shooting Gel

Manfaat dari Aloe Vera Shooting Gel

Lidah buaya atau yang lebih dikenal dengan istilah aloe vera memang mempunyai banyak khasiat untuk mempercantik rambut, kulit dan wajah kita. Seiring perkembangan zaman, aloe vera dapat kita gunakan secara praktis, yaitu dengan hadirnya aloe vera shooting gel yang diproduksi oleh beberapa skin care brand. Penasaran nggak sih, apa saja manfaat aloe vera shooting gel yang saat ini sedang digemari kaum cewek? Yuk, cari tahu di bawah ini!

Menjaga Kelembapan Kulit Kepala dan Rambut


Sudah menjadi rahasia umum jika lidah buaya (aloe vera) merupakan salah satu bahan alami yang berkhasiat untuk kesehatan kulit kepala dan rambut. Kalau kamu ingin mempunyai kulit kepala dan rambut yang sehat dan lembap, kamu hanya perlu jadikan aloe vera shooting gel sebagai masker rambutmu.

Menyembuhkan Iritasi Kulit dan Samarkan Bekas Luka


Beberapa penyakit kulit, seperti Rosarea, Eczema, dan Esiorosis dapat disembuhkan dengan mengoleskan aloe vera shooting gel karena mengandung bahan yang dapat membantu proses penyembuhan kulit yang teriritasi. Selain itu, apabila kamu mempunyai bekas luka akibat sobeknya lapisan kulit  paling atas, dapat juga disamarkan dengan gel ini.

Manfaat dari Aloe Vera Shooting Gel

Mengobati Luka Bakar


Sama seperti manfaat aloe vera pada umumnya, aloe vera shooting gel juga ampuh untuk mengobati luka bakar dan meregenerasi sel pada kulit bagian teratas. Hal ini dikarenakan terdapat banyak nutrisi dan antioksidan yang tinggi pada gel aloe vera.

Melembapkan dan Meningkatkan Elastisitas Kulit


Kamu bisa lho, mempunyai kulit yang lembap dan elastis hanya dengan menjadikan aloe vera shooting gel sebagai masker, terutama di bagian wajah. Untuk kamu, si oily face, nggak perlu khawatir karena aloe vera shooting gel ini sangat cocok untuk kondisi kulitmu.

Menyembuhkan Jerawat


Ini merupakan salah satu manfaat aloe vera shooting gel yang paling disukai kaum cewek. Yup, menyembuhkan jerawat!

Selain terdapat vitamin A, C, dan E yang sangat baik untuk kulit, aloe vera shooting gel juga mengandung dua bahan efektif untuk menyembuhkan jerawat, yaitu Auxin dan Gibberellins, yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat serta meregenerasi sel hormon pada kulit sehingga mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Manfaat dari Aloe Vera Shooting Gel

Mempercantik Tampilan Kuku


Nggak hanya untuk rambut, kulit dan wajah, ternyata aloe vera shooting gel juga bisa digunakan untuk mempercantik kuku, lho!

Kamu hanya perlu mengoleskan kukumu dengan aloe vera shooting gel, pijat perlahan, lalu diamkan sesaat agar gel dapat terserap dengan baik. Selain mempercantik tampilan kuku, gel ini juga ampuh untuk mencegah kuku mudah rapuh.

Jadi, kamu tertarik untuk menggunakan aloe vera shooting gel?

Sumber : https://goo.gl/SoUhf7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.