Breaking

Kamis, 22 Februari 2018

Unik, Kit Kat Punya Rasa Baru: Bakpao Pemandian Air Panas

Unik, Kit Kat Punya Rasa Baru: Bakpao Pemandian Air Panas

Unik, Kit Kat Punya Rasa Baru: Bakpao Pemandian Air Panas

Apa sensasi yang kamu rasakan setelah selesai berendam di pemandian air panas? Sensasi ini bisa kamu rasakan lewat produk terbaru dari Kit Kat, lho! Untuk kedua kalinya, Kit Kat mengeluarkan produk limited terbarunya untuk hot spring series.

Agen Sakong - Pada 2017, Kit Kat mengeluarkan rasa Zaitaku Matcha untuk series ini. Tahun 2018, Kit Kat merilis rasa barunya Onsen Manju Taste yang sudah dijual mulai 19 Februari.

Istilah onsen manju bisa diartikan bakpao isi kacang merah. Air yang dipakai untuk membuat bakpao berasal dari sumber mata air panas. Selain itu, bakpao bisa dibuat dengan uap pemandian air panas.

Kini, bakpao yang dijual di dekat onsen (pemandian air panas) semuanya dinamai onsen manju.

Unik, Kit Kat Punya Rasa Baru: Bakpao Pemandian Air Panas


Agen Sakong - Sama dengan bentuk Kit Kat pada umumnya, permukaan cokelat Kit Kat Onsen Manju Taste ini berwarna cokelat muda biar mirip dengan wujud onsen manju. Yang berbeda, wafer di dalam Kit Kat terdapat bubuk kacang merah.

Packaging dari hot spring series ini dilengkapi karakter kucing Jepang Neko Hyakkei yang dikenal sebagai souvenir di pemandian air panas.

Satu bungkus Kit Kat Onsen Manju Taste ini terdiri dari 14 buah Kit Kat yang packaging-nya berbeda-beda dengan tema kesegaran setelah mandi.

Untuk mendapatkan Kit Kat ini, kamu harus mengeluarkan ¥900 atau sekitar Rp.115.000,- dan membelinya hanya di pemandian air panas di Jepang, seperti di Beppu Onsen dan Yufuin Onsen, Kyushu.

Sumber : https://goo.gl/5HFr9S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.