Breaking

Senin, 05 Maret 2018

Empat Gerakan Olahraga di Atas Kasur

Empat Gerakan Olahraga di Atas Kasur

Empat Gerakan Olahraga di Atas Kasur

Tiduran di kasur memang enak banget. Tanpa sadar, kita sudah berjam-jam tiduran main handphone atau baca buku. Nah, daripada cuma tiduran, ada baiknya kita melakukan gerakan olahraga simpel yang dapat membentuk otot dan membakar kalori.


Gerakan Angkat Kaki


Agen Sakong - Rebahkan tubuhmu di kasur tanpa alas kepala. Lalu, sejajarkan kaki dan tangan dengan badan. Angkat kakimu tegak lurus, kemudian turunkan lagi tanpa menyentuh kasur. Lakukan gerakan ini secara berulang. Jika dilakukan rutin, lemak di perut lama-lama akan menghilang.

Gerakan Bersepeda


Dalam posisi berbaring, luruskan tangan dengan rileks di atas kasur. Lalu, angkat kaki dan lakukan gerakan mengayuh. Lakukan gerakan ini selama 30 detik dan kaki kita akan terasa lebih kencang.

Gerakan Peregangan


Masih dalam posisi berbaring, silangkan kaki kiri ke kanan dengan posisi badan menghadap ke atas. Luruskan tangan kiri, lalu jauhkan dari badan ke arah kiri. Tahan posisi ini selama 20 detik, lalu ulangi ke sisi sebaliknya.

Gerakan Kobra


Agen Sakong - Ambil posisi tengkurap, lalu ambil napas perlahan. Letakkan telapak tangan di kasur, kemudian angkat dada seperti posisi ular kobra. Hembuskan napas dan tahan posisi ini sampai 10 detik. Setelah itu rebahkan badan dan ulangi gerakan sampai empat kali. Jenis gerakan ini akan bikin kita rileks sekaligus melatih kelenturan tubuh, lho.

Seru, kan? Sekarang tiduran di kasur nggak lagi sembari melamun atau main handphone. Mending sekalian melakukan gerakan-gerakan ini biar tubuh lebih sehat.

Sumber : https://goo.gl/X5Jr64

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.