Breaking

Selasa, 13 Maret 2018

LIMA KAMPUS YANG MEMPUNYAI KISAH MISTIS

LIMA KAMPUS YANG MEMPUNYAI KISAH MISTIS

LIMA KAMPUS YANG MEMPUNYAI KISAH MISTIS

Pasti kamu sering mendengar tentang kisah mistis dari suatu tempat, seperti rumah sakit, tempat wisata, pusat perbelanjaan, sampai sekolah atau kampus.

Kali ini, kita mau membahas kisah mistis di beberapa kampus terkenal di dunia.  Percaya atau nggak, berikut 5 kampus yang terkenal punya kisah mistis yang bisa bikin merinding!

Ohio University, Amerika Serikat

Ohio University

Agen Sakong - Penampakan sering terlihat di beberapa spot pada kampus ini. Contohnya di Washington Hall yang menyimpan kisah tragis saat seluruh anggota tim basket tewas dalam sebuah peristiwa. Di ruangan ini sering terdengar bunyi dentuman bola basket dan juga suara aneh memenuhi lorong.

Ada juga Jefferson Hall yang menjadi tempat dimana seorang pasien hilang yang 5 minggu kemudian ditemukan tewas dengan tubuh terurai. Jasad mayatnya meninggalkan noda yang masih bisa dilihat hingga sekarang.

University of Toronto, Kanada

University of Toronto

Kisah seorang tukang bernama Ivan Reznikoff menjadi salah satu cerita seram yang cukup terkenal. Pada 1889, seorang mahasiswa bertemu dengan seseorang berpakaian gelap di kampus saat dirinya mau pulang.

Orang tersebut mengatakan ada cerita yang harus diungkapkan kepada mahasiswa itu. Si mahasiswa pun mengundangnya ke rumah untuk bercerita.

Ternyata, orang tersebut adalah hantu dari sosok Ivan yang meninggal karena bertengkar dengan mandornya yang bernama Paul Diablos karena masalah percintaan.

Awalnya, Ivan hendak memukul Paul dengan kapak, tapi pukulannya melesat dan membekas di pintu University of Toronto. Pada akhirnya, Ivan meninggal karena tusukan pisau di punggung dari si mandor. Jenazahnya disembunyikan di poros ventilasi universitas tersebut.

Esok hari, si mahasiswa mengabaikan kejadian semalam yang dianggap sebagai mimpi buruk. Tapi, beberapa tahun kemudian, kampus yang dibangun tahun 1827 ini terbakar dan saat evakuasi ditemukan kerangka seorang pria yang mengenakan sabuk layaknya seorang tukang.

Cambridge University, Inggris

Cambridge University

Universitas tertua urutan keempat di dunia ini di bangun tahun 1209. Nggak heran kalau banyak cerita hantu yang sering dibicarakan di sini. Yang paling terkenal adalah sosok Lord Protector of England, Oliver Cromwell yang dibenci para penduduk Inggris.

Kabarnya, saat sudah meninggal, kuburan pria ini digali kembali dan mayatnya digantung. Nggak sampai di situ saja, kepala dari pria ini pun dipotong.

Nah, setelah kejadian tersebut, penampakan kepala di sekitar kampus dan ruangan kelas mulai terjadi.

University of Seoul, Korea

University of Seoul

Agen Sakong - Salah satu kampus terkenal di Korea ini punya cerita seram seperti suara bergema di sudut gedung yang nggak tahu darimana sumbernya. Suara lainnya adalah derap kaki dan tangisan di sekitar hall kampus pada malam hari. Yang bikin merinding, benda-benda di kampus ini pernah ketahuan melayang di udara.

Nggak cuma di gedung kampus, kejadian seram juga terjadi di asrama kampus. Konon katanya, asrama di University of Seoul ini juga ditinggali oleh arwah hantu penasaran. Mahasiswa yang tinggal di asrama ini sering diganggu oleh penghuni asrama seperti barang-barang yang pindah sendiri dan bau busuk yang bisa muncul tanpa sebab.

Nagasaki University, Jepang

Nagasaki University

Awalnya, universitas ini merupakan sekolah kedokteran pada 1857. Peristiwa bom Nagasaki pada 9 Agustus 1945 meninggalkan cerita seram untuk bangunan kampus ini. Akibat peristiwa ini, bangunan kampus rusak, 800 mahasiswa dan dosen tewas.

Sejak saat itu, suara jeritan, tangisan, dan bau daging terbakar sering terasa di universitas yang resmi didirikan pada 1949 ini.

Sumber : https://goo.gl/Y6xCvc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.