Breaking

Selasa, 13 Maret 2018

NAP YORK, CAFE UNTUK TIDUR SIANG BERKUALITAS

NAP YORK, CAFE UNTUK TIDUR SIANG BERKUALITAS

Nap York, Cafe Untuk Tidur Siang Berkualitas

Tidur siang memang bisa dilakukan di mana saja, mulai di kamar tidur, kendaraan, sampai ruang kelas. Di Midtown Manhattan, New York, AS, kamu bahkan bisa tidur siang di sebuah café, lho! Sesuai nama aktivitasnya, yaitu tidur siang (nap dalam Bahasa Inggris), café dengan empat lantai ini bernama Nap York. 

Agen Sakong - Café sekaligus klub ini dikhususkan untuk orang-orang yang ingin istirahat atau santai sejenak dari aktivitas mereka. Interior Nap York didesain dengan nuansa alam dan dekorasi tanaman hijau, penerangan hemat energi dan furniture kayu. Hal ini bertujuan agar pengunjung mendapat suasana tenang untuk istirahat dan menjernihkan pikiran.

Di lantai dasar Nap York terdapat café yang menyediakan makanan dan minuman sehat. Di lantai berikutnya ada bilik-bilik untuk tidur siang dengan matras dan langit-langit yang penuh bintang.

Nap York, Cafe Untuk Tidur Siang Berkualitas


Kebersihan matrasnya pun terjamin karena matras langsung dibersihkan setelah digunakan. Matrasnya pun didesain untuk meminimalisir debu dan dibungkus pelindung dari kulit vegan.

Agen Sakong - Kalau kamu hanya ingin bersantai, kamu bisa mengunjungi lounge yang ada di Lantai 3. Di sini kamu bisa leyeh-leyeh dengan kursi yang nyaman sambil membaca. Kamu juga bisa latihan yoga atau meditasi di sini, lho!

Nap York juga menyediakan space untuk para pengunjung yang ingin menyelesaikan tugas atau pekerjaan di Lantai 4. Di lantai ini terdapat kursi dan meja kerja yang mengarah ke jendela sehingga kamu bisa menikmati pemandangan kota New York.

Nap York, Cafe Untuk Tidur Siang Berkualitas


Untuk tidur siang selama 30 menit di sini, kamu perlu membayar $10 atau sekitar Rp138.000,-. Oiya, kamu bisa menikmati fasilitas di Nap York kalau sudah berumur 18 tahun ke atas, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.