Breaking

Kamis, 15 Maret 2018

LIMA PILIHAN AKTIVITAS UNTUK ME TIME

LIMA PILIHAN AKTIVITAS UNTUK ME TIME

LIMA PILIHAN AKTIVITAS UNTUK ME TIME

It’s time for ME! Ya, sesekali kita perlu waktu untuk fokus dengan diri sendiri. Seperti kata psikolog Will Meek, PhD di situs psikologi Psych Central, aktivitas me time bisa diibaratkan charger yang mengisi kembali batere kita. Rasa capek, bete, stress dan suntuk pun tergantikan dengan energi baru. Inilah 5 charger diri alias me time activities yang bisa kita pilih:

Ke salon

Agen Sakong - Bisa dibilang ke salon adalah aktivitas menyenangkan bagi banyak cewek yang dilakukan nggak hanya saat me time. Bedanya, bila ke salon dengan tujuan memanjakan diri, kita harus benar-benar santai dan menikmatinya. Jadi, pilih salon dengan suasana yang asri. Terus, lakukan perawatan yang menyenangkan dan bikin relaks, seperti spa, lulur, maskeran serta creambath. Hasilnya, segar dari ujung kepala hingga kaki!

Reading Books

Punya setumpuk novel/komik favorit, tapi belum benar-benar bisa membacanya dengan fokus atau tanpa terpotong aktivitas lain? Inilah waktuya menyediakan quality time untuk membaca. Biarkan dirimu tenggelam ke dalam ceritanya.

DVD-ing

Agen Sakong - Bersantai tanpa gangguan sambil marathon koleksi DVD  favorit, juga menjadi alternatif me time. Luangkan waktu sekitar seharian dan “booking” kamar di rumah. Karena nontonnya sambil leyeh-leyeh di tempat tidur/sofa, kegiatan ini sekalian mengistirahatkan tubuh. Asalkan, mata kita juga beristirahat, lho. Jangan nonton selama berjam-jam non-stop.

Walking

Jalan-jalan di sekitar kompleks rumah juga menjadi salah satu kegiatan me time yang murah meriah dan menyehatkan. Sambil jogging ringan, kita bisa menikmati udara segar serta pemandangan di sekitar. Coba lebih aware dan syukuri segala yang kita temui. Seperti bunga-bungaan, kupu-kupu bahkan rumah dengan desain unik.  Lebih oke lagi kalau bawa kamera. Sekalian mengabadikan hal menarik yang ditemukan.

Enjoy your room

Room sweet room! Lantaran segudang kesibukan, setumpuk PR plus ujian, kita jadi nggak sempat menikmati kamar. Padahal, banyak hal yang bisa dilakukan di area privat tersebut. Dari browsing, main game hingga eksperimen dengan makeup, baju serta aksesoris. Menghias kamar sesuka hati ataupun tidur, juga menjadi me time buat sebagian orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.