Breaking

Rabu, 14 Maret 2018

MANFAAT SEHAT DARI BUAH STRAWBERRY

MANFAAT SEHAT DARI BUAH STRAWBERRY

MANFAAT SEHAT DARI BUAH STRAWBERRY

Agen Sakong - Buah strawberry memang dikenal cocok bagi topping aneka dessert sehingga kita pun happy memakannya. Nah, ternyata selain bentuknya yang bagus dan rasanya yang lezat, buah ini juga kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Di antaranya:

1. Kandungan vitamin C di strawberry kabarnya lebih banyak dari buah jeruk. Nah, vitamin C ini berguna bagi kesehatan gigi dan gusi, menyembuhkan luka, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

2. Strawberry juga mengandung antioksidan dan anti-inklamasi yang dapat mencegah tumbuhnya sel kanker.

3. Strawberry mengandung banyak sekali serat dan hanya mengandung sedikit kalori. Serat yang terdapat dalam strawberry dapat memperlancar pencernaan sehingga cocok jadi cemilan saat berdiet.

4. Di dalam buah strawberry juga terdapat potassium yang merupakan mineral yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol di dalam darah. Serta senyawa fitokimia yang mencegah penggumpalan darah. Sehingga buah ini bisa membuat kita terhindar dari penyakit jantung dan stroke. Agen Sakong

5. Kandungan vitamin B1, B2, C dan A bisa menghaluskan kulit kita dan membuat warna kulit jadi lebih cerah dan anti penuaan dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.