Breaking

Jumat, 09 Maret 2018

Manfaat Snail Soothing Gel yang Jaranga Kita Ketahui

Manfaat Snail Soothing Gel yang Jaranga Kita Ketahui

Manfaat Snail Soothing Gel yang Jaranga Kita Ketahui

Tahukah anda manfaat lendir siput bagi kecantikan. Lendir siput merupakan resep terbaru untuk anti penuaan. Lendir siput dipercaya mengandung asam hyaluronic, protein dan antioksidan. Binatang yang awalnya hanya dianggap sebagai perusak tanaman, ternyata memiliki khasiat untuk perawatan kulit.

Lembaga di bidang kecantikan di negara jepang sedang giat melakukan studi terhadap manfaat lendir siput. Lembaga tersebut menyatakan Meletakkan siput di wajah dan membuat siput melepaskan lendir saat merayap dan berjalan diatas wajah, dapat meningkatkan keindahan dan kekencangan kulit.

Agen Sakong - Lendir siput di percaya dapat membantu kulit untuk memperbaharui sel-sel kulit, mempertahankan kelembaban serta menghilangkan peradangan pada kulit. Proses terapi kulit dengan siput ini biasanya di mulai dengan membersihkan wajah anda kemudian diberi krim yang mengandung sayuran organik. Krim ini berfungsi untuk menyerap lendir meresap ke kulit wajah. Kemudian setelah wajah anda bersih siput akan diletakkan di wajah dan dahi anda, dan dibiarkan bergerak kesana kemari di wajah anda.

Gerakan siput ini akan menghasil lendir yang memoles diwajah anda. Perawatan wajah seperti ini biasanya dinamakan Celebrity Escargot Course, Ongkos untuk biaya perawatan ini cukup mahal sekitar 2,5 juta perpaket yang sudah termasuk rangkaian pijit wajah, masker, dan beberapa penghantar energi listrik kewajah.

Lendir siput yang dapat membantu memulihkan sel-sel kulit pada wajah, dapat mengatasi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar ultraviolet berlebih atau sinar matahari.

Manfaat Snail Soothing Gel yang Jaranga Kita Ketahui

Mungkin pengobatan atau perawatan menggunakan lendir siput ini terdengar menjijikkan bagi sebagian kaum wanita, tetapi manfaat yang dapat diberikan oleh lendir siput yaitu menciptakan jutaaan sel-sel kulit baru pada wajah sangat bagus untuk perawatan dan berfungsi untuk anti penuaan. Selain itu manfaat lendir siput lainnya adalah dapat mengobati peradangan kulit. Dengan cara menghancurkan siput dan mencampurnya dengan susu asam kemudian dioleskan pada kulit yang meradang.

Agen Sakong - Resep perawatan kulit dengan menggunakan manfaat yang terkandung di dalam siput, sudah diakui oleh UNESCO. Lembaga ini menyatakan bahwa resep antiaging dari siput merupakan salah satu warisan dunia yang wajib dipelihara dan dikembangkan. Saat ini Perusahaan kosmetik jepang dan korea banyak menggunakan lendir siput sebagai campuran utama formula kosmetiknya.

Snail Soothing Gel adalah skincare yang cocok digunakan pada kulit berminyak sebagai skincare atau base makeup. Produk ini sangat berguna untuk menurunkan suhu kulit sehingga kulit wajah ladies senantiasa dingin dan tidak terlalu panas. Selain itu, produk ini juga sangat berguna untuk merawat kulit dari gangguan jerawat dan bintik hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.