Breaking

Rabu, 07 Maret 2018

Sifat-sifat Makhluk Dongeng

Sifat-sifat Makhluk Dongeng

Sifat-sifat Makhluk Dongeng

Makhluk-makhluk magis dalam dunia dongeng memiliki sifat yang berbeda-beda. Masing-masing dari mereka bisa melambangkan sesuatu sesuai dengan kepribadian yang mereka miliki. Hm, kira-kira sifat mahluk gaib mana ya yang mirip dengan sifat kita?

Mermaid

Sifat-sifat Makhluk Dongeng

Agen Sakong - Mermaid mempunyai sifat yang karismatik, menarik dan mempesona. Dalam cerita dongeng, mermaid atau putri duyung digambarkan manusia setengah ikan yang cantik dan memiliki suara merdu. Di kisah legenda Odysseus dari Yunani, mermaid diceritakan sering merayu para pelaut dengan nyanyian mereka. Nah, kalau kita memiliki pesona alami sehingga bikin orang-orang tertarik jadi teman kita, berarti sifat kita mirip nih, sama si cantik mermaid.

Fairy (peri)

Sifat-sifat Makhluk Dongeng

Berbeda dengan Mermaid, sifat fairy ceria, supel dan baik hati. Kenal kan, sama mahluk dongeng bersayap dan mungil ini? Di dongeng mana pun, peri-peri selalu diceritakan sebagai mahluk kecil yang suka bermain dan ceria. Mereka juga senang menolong dan mengabulkan permintaan para manusia. Jika kita termasuk cewek yang senang bergaul, ramah dan dermawan, maka kita bagaikan peri di dunia nyata.

Unicorn

Sifat-sifat Makhluk Dongeng

Agen Sakong - Sedangkan, sifat dari  Unicorn sendrii adalah tenang, berwibawa dan bijak. Unicorn adalah simbol kesucian dan kebijaksanaan. Makanya sosok mereka begitu terlihat murni dan lembut. Cewek yang memiliki sifat keibuan, kalem dan sering menjadi tempat curhat bagi teman-temannya cocok banget dilambangkan oleh kuda bertanduk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.