Breaking

Senin, 12 Maret 2018

TUJUH TEMPAT HANGOUT YANG SERING MUNCUL DI DRAMA KOREA

TUJUH TEMPAT HANGOUT YANG SERING MUNCUL DI DRAMA KOREA

TUJUH TEMPAT HANGOUT YANG SERING MUNCUL DI DRAMA KOREA

Buat para pecinta drama Korea, pasti senyum-senyum sendiri gitu kan pas nonton adegan yang unyu plus di tempat yang keliatannya so sweet banget. Kalo dibayangin, setiap cerita atau adegan di drama Korea itu kayaknya indah ya, girls. Tapi sayangnya, hidup nggak seindah di drama Korea yah. Huhuhu. Karena sekarang lagi musim liburan, dan buat kalian yang mau berencana liburan ke Korea, Gogirl! punya 7 tempat hangout yang ada di drama Korea yang cocok banget dikunjungin pas lagi liburan ke Korea.

NAMSAN TOWER

NAMSAN TOWER

Buat pecinta drama korea, pasti udah nggak asing deh sama tempat ini! Nggak keitung udah berapa banyak drama, film, sampe variety show yang syuting di salah satu landmark terkenalnya Seoul ini. Di Namsan Tower ini terkenal sama gembok-gembok cinta yang isinya dua nama pasangan dan sebuah harapan atau cita-cita pengunjung yang dateng ke sana. Bukan cuma itu aja sih, pemandangan di puncak gunungnya juga keren abis. Cocok buat  kita yang liburan sama pasangan karena tempat ini tuh emang terkenal romantis banget, girls!

NAMSAN TOWER

HONGDAE AREA

HONGDAE

Agen Sakong - Hongdae adalah singkatan dari Hongik Daehakgyo atau Hongik University. Karena tempat ini tuh berada di kawasan pelajar dan mahasiswa. Hongdae juga terkenal sama kesenian urbannya kayak seni karikatur, tarian modern sampe break dance. Hongdae ini katanya sih tempat nongkrongnya anak-anak muda Seoul nih, girls. Di sini tuh ada kafe dengan dekorasi-dekorasi lucu yang menarik banget, toko dan gerai kosmetik di sini juga banyak, tinggal pilih! Terus sering banget tempat ini dijadiin buat syuting drama atau film. Nah, kalo yang udah pernah nonton drama “Kill Me Heal Me”, kalian pasti inget deh adegan Ji Sung lari-lari dan diliatin sama banyak orang? Dan penontonnya tuh asli orang-orang yang nggak sengaja ngeliat syuting drama itu girls, wah figurannya berarti alami ya..

HONGDAE

HAN RIVER

HAN RIVER

Sungai dengan panjang 494 kilometer ini adalah tempat yang cukup populer untuk sekedar santai-santai sama temen atau olahraga. Pas malem hari, lebih menarik lagi nih girls, soalnya Han River ini pasti penuh sama lampu-lampu warna-warni di sepanjang jembatan di atas Han River. Kalo di drama Korea, tempat ini tuh munculnya pas malem-malem, pas adegan romantis, galau malem-malem, lari-larian bareng atau dipake buat tempat misinya Running Man.

HAN RIVER

DIGITAL MEDIA CITY

DIGITAL MEDIA CITY

Kalo kamu pernah liat adegan di drama Korea yang scene-nya berlatar belakang patung gede dengan desain unik, ya di sini nih lokasinya! DMC ini adalah rumah dari stasiun-stasiun broadcasting terbesar. Kita bisa foto-foto di depan patungnya atau di jalan raya yang familiar di scene drama. Kali aja nih girls ketemu aktor Korea kesukaan kita, atau tiba-tiba ada Lee Min Ho oppa lagi jalan gitu misalnya.Hehehe..

DISPLAY MEDIA CITY

COFFEE SHOPS

COFFEE SHOP

Agen Sakong - Coffe shop juga masuk dalam daftar ini, soalnya kebanyakan coffe shop pasti dipake buat syuting lho! Banyak banget coffee shop di Seoul yang nongol di drama dan film  Korea, kayak misalnya Mango Six, A Twosome Place, Coffee Bay, Caffe Bene, Droptop, dan masih banyak lagi deh. Buat para fans klasiknya Coffee Prince, wajib juga dateng ke original coffe shop-nya di Hongdae.

COFFEE SHOP

NAMI ISLAND

NAMI ISLAND

Nami Island ini berasal dari nama salah satu pahlawan di Korea Selatan, yaitu Jenderal Nami. Makam sang jenderal pun berada di pulau ini. Nami Island adalah sebuah pulau buatan yang terletak di Chuncheon, Gangwon-do. Pulau ini terkenal di serial drama Winter Sonata pada tahun 2000. Drama yang dibintangin sama Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo ini dulunya emang booming banget dan ngebawa Nami Island sebagai tempat favorit yang cocok dikunjungin pas lagi holiday ke Korea.

NAMI ISLAND

THE GARDEN OF MORNING CALM

THE GARDEN OF MORNING CALM

Drama Korea nggak akan lengkap kalo nggak ada adegan jalan-jalan di tamannya yang super greeny atau penuhw arna pas lagi musim semi atau musim gugur. Tha Garden of Morning Calm ini adalah Sebuah taman terbuka yang biasanya dipake buat keluarga dan pasangan buat jaln-jalan. Banyak banget jenis tanaman yang ditanam dan ditata seromantis mungkin. Taman ini juga sering ngadain festival setiap tahunnya ngikutin musim yang ada, festival yang paling terkenal itu “Winter Lighting Festival” yang diadain setiap musim dingin.

THE GARDEN OF MORNING CALM

Sumber : https://goo.gl/ASw3sa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.