Breaking

Kamis, 22 Februari 2018

Empat Manfaat Unik Biji Buah Delima

Empat Manfaat Unik Biji Buah Delima

Empat Manfaat Unik Biji Buah Delima

Selain kulit dan buahnya, biji buah delima juga mengandung banyak vitamin yang baik untuk kulit serta rambut kita, lho. Apa saja ya, manfaat baik dari biji buah delima ini?

Mengatasi Kulit Kering


Agen Sakong - Biji buah delima mengandung asam suksinat yang dapat membantu melembapkan kulit kering. Makanya, sangat disarankan untuk dikonsumsi secara langsung. Biji buah delima ini juga suka dimanfaatkan untuk DIY perawatan kecantikan.

Menghilangkan Jerawat


Antioksidan yang terkandung dalam biji buah delima dapat membantu meredakan peradangan di seluruh tubuh, termasuk kulit. Nggak heran kalau biji buah delima ini ampuh untuk mengatasi jerawat. Coba deh, sering-sering, mengonsumsi biji buah delima secara langsung. Ini lebih efektif dibandingkan meminumnya dalam bentuk jus.

Empat Manfaat Unik Biji Buah Delima

Meningkatkan Regenerasi Kulit


Agen Sakong - Biji buah delima juga membantu meningkatkan produksi antioksidan di dalam tubuh. Antioksidan inilah yang nantinya melakukan regenerasi kulit kita agar kembali cerah dan tidak mudah kusam. Selain itu, sel kulit mati juga langsung terangkat dan digantikan dengan lapisan sel kulit baru lainnya.

Menguatkan rambut


Ingin memilki rambut yang tebal dan nggak mudah rontok Minumlah jus delima, karena jus buah delima mengandung asam pucinic yang mampu memperkuat folikel rambut. Ini bisa merangsang pertumbuhan rambut baru yang sehat berkilau.

Sumber : https://goo.gl/eQmiG9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.